Friday, April 1, 2016

ADVETORIAL KOTA KEDIRI

Dinkes Kota Kediri Meriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-51

DINAS Kesehatan (Dinkes) Kota Kediri, Provinsi Jawa Timur, memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) dengan melakukan berbagai acara. Di antaranya perlombaan tenis meja, bulu tangkis, bola voli, sepakbola mini dan catur. Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri, dr H Sentot Imam Soeprapto MM, pada tanggal 12 Desember 2015.
Acara ini dihadiri oleh kontingen perwakilan rumah sakit yang ada di Kota Kediri, di antaranya RSUD Gambiran, RS Bhayangkara, RS Kusta, RS Baptis, RS Muhamadiyah, RS Lirboyo, RB Melinda dan kontingen dari Dinas Kesehatan Kota Kediri.
Acara tersebut dilaksanakan mulai tanggal 12 Desember hingga 19 Desember 2015. Acara pembukaannya diawali dengan upacara yang diikuti perwakilan peserta lomba dan sebagai inspektur upacara Kepala Dinas Kesehatan dr H Sentot Imam Soeprapto MM.
Dalam sambutannya, Sentot menyampaikan bahwa dengan memperingati HKN yang ke-51 bisa terus memberikan pelayanan serta meningkatkan pelayanan serta pengabdian yang terbaik, karena ke depan kita bersaing dengan negara-negara lain.
Kadinkes Kota Kediri, dr H Sentot Imam Soeprapto MM,
saat
menerima penyerahan piala bergilir
Sentot berharap even kali ini merupakan even kekeluargaan serta dalam pelaksanaannya harus dengan sportivitas yang tinggi.
Setelah itu dilanjutkan penyerahan piala bergilir tahun lalu ke Kepala Dinas Kesehatan diteruskan pemukulan gong pertanda perlombaan dimulai. Sebagai awal perlombaan dalam memeriahkan HKN adalah pertandingan bola voli putri antara RSB Melinda vs RS Bhayangkara.
Sementara Agus AR selaku ketua panitia lomba yang juga Kasi Bidang P2KM saat dikonfirmasi Achmad Faried dari FAKTA mengatakan bahwa even ini diikuti 12 kontingen dan berharap ke depannya dengan acara ini bisa mempererat kekeluargaan antara instansi kesehatan di Kota Kediri.
“Dengan even seperti ini diharapkan bisa menjalin kekompakan dan kebersamaan,” harap Agus sambil menambahkan bahwa sistem penilaian perlombaan ini dengan cara nilai akumulasi dari setiap pertandingan. (RIED/ADV DINKES KOTA) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment