Sunday, April 10, 2016

WATAMPONE RAYA

Puluhan Ribu Guru Meriahkan Porseni PGRI

SEBANYAK 20.000 guru dari 23 Kabupaten/Kota se-Sulsel meriahkan Porseni PGRI Tingkat Propinsi Sulsel di Alun-alun Pantai Seruni, Sabtu (21/11). Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung 21 s/d 25 November itu dibuka Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, didampingi Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah, dan Wabup, Yasin.
Turut hadir Muspida Bantaeng, Wawali Makassar dan Aksa Mahmud (Bosowa) serta sejumlah bupati.
Para kontingen guru akan bertanding pada tujuh cabang olahraga yaitu bola voli,
bulu tangkis, catur, futsal, tenis lapangan, tenis meja dan sepak takraw. Untuk cabang seni meliputi lomba kreatifitas guru, melukis, mendongeng, nyanyi solo, paduan suara dan pembacaan ikrar guru.
Ketua PGRI Kabupaten Bantaeng, Syafruddin, menandaskan, Porseni PGRI bertujuan melaksanakan amanah dalam program kerja pengurus PGRI Propinsi Sulsel masa bakti 2014-2019. Porseni PGRI ini juga merupakan ajang seleksi dan pemilihan wakil PGRI Propinsi Sulawesi Selatan pada ajang porseni PGRI tingkat nasional tahun 2016.

Gubemur saat pembukaan berharap even ini menjadi ajang silaturahmi para guru serta sebagai wadah untuk membuktikan prestasi diri masing-masing guru. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment