Saturday, April 9, 2016

DRESTA BALI

KPU Kabupaten Badung Tetapkan Paslon Terpilih Pilkada Badung 2015

Foto bersama kedua paslon  
SELASA (22/12) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung melakukan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2015. Acara ini dilaksanakan di ruang rapat KPU Kabupaten Badung pukul 16.00 Wita dipimpin oleh Ketua KPU Badung, A A Gde Raka Nakula.
Rapat Pleno Terbuka yang berlangsung dengan damai dan dihadiri oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 1, I Nyoman Giri Prasta SSos dan Drs I Ketut Suiasa SH, dan paslon nomor urut 2, I Made Sudiana SH MSi dan Drs I Nyoman Sutrisno. Juga dihadiri oleh seluruh partai pungusul paslon yaitu PDIP, Nasdem, Demokrat dan Gerindra, KPU Provinsi Bali, Ketua DPRD Kabupaten Badung, Kesbangpol dan Limas Kabupaten Badung, seluruh Anggota Komisioner KPU Kabupaten Badung.
Sesuai dengan susunan acara rapat pleno yang dipandu oleh Wayan Semara Cipta diawali dengan Pembacaan Berita acara No.791/BA/XII/2015 dan Surat Keputusan KPU Kabupaten Badung No.186/Kpts/KPU-Kab/016.433789/2015 oleh Raka Nakula yang menetapkan paslon nomor urut 1, I Nyoman Giri Prasta SSos dan Drs I Ketut Suiasa SH sebagai paslon terpilih dengan perolehan suara sebanyak 146.066 (seratus empat puluh enam ribu enam puluh enam) atau 60,28% (enam puluh koma dua puluh delapan persen) dari total suara.

Sebelum penyerahan Berita Acara dan Surat Keputusan KPU Kabupaten Badung kepada pasangan calon, panwaslu, partai politik pengusul dan KPU Provinsi Bali dilakukan penandatanganan oleh seluruh anggota KPU Kabupaten Badung, dan diakhiri dengan foto bersama kedua pasangan calon. (Ist) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment