Friday, October 10, 2014

WATAMPONE RAYA : PEJABAT NON JOB DI BULUKUMBA TETAP AKTIF BERTUGAS SEBAGAI ABDI NEGARA

PASCA mutasi pejabat eselon III dan IV beberapa waktu lalu, tidak membuat ketiga mantan pejabat itu bermalas-malasan, mereka tetap aktif bekerja seperti biasa.
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, Ali Saleng, mengungkapkan ketiga pejabat yang ditarik itu tetap aktif melaksanakan tugas di kantor Sekretariat Kabupaten. Dalam hal ini ada yang memilih menjadi staf pada bagian pemerintahan dan juga menjadi staf pada bagian pertanahan. Yang jelas, ketiga mantan pejabat itu tetap aktif masuk kantor.
Meski dinonjobkan, tidak satu pun dari tiga mantan pejabat itu keberatan dan mengajukan ke Pengadilan Tata. Usaha Negara (PTUN) Makassar.
Tidak ada yang keberatan karena hingga saat ini tidak ada pejabat yang mengajukan keberatan melalui PTUN Makassar. “Ketiganya tetap aktif masuk kantor setiap hari kerja dan setiap ada kerja bakti termasuk kerja bakti di Islamic Centre Dato Tiro, mereka juga ikut kerja bakti,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment