Wednesday, October 8, 2014

SULUT RAYA : PEMKOT BITUNG GELAR RESEPSI KENEGARAAN PERNGATAN HUT RI KE-69

"Saya mengajak kita semua untuk menepis semua perbedaan pilihan politik saat penyelenggaran pemilu dan mari kita satukan niat dan tekad untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara lewat tugas, kerja dan karya kita” 
RESEPSI Kenegaraan dalam rangka peringatan HUT Ke-69 Republik Indonesia di Kota Bitung digelar selesai Upacara Penurunan Bendera di Balai Pertemuan Umum Pemkot Bitung (17/08).
Tema peringatan HUT RI ke-69 Kemerdekaan Indonesia Tahun 2014 yakni Dengan Semangat Proklamsi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia Yang Makin Maju Dan Sejahtera. Bertitik tolak dari tema tersebut Sondakh mengajak untuk satukan tekad bersama-sama membangun Kota Bitung. "Saya mengajak kita semua untuk menepis semua perbedaan pilihan politik saat penyelenggaran pemilu dan mari kita satukan niat dan tekad untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara lewat tugas, kerja dan karya kita," tutur Sondakh.
Menyadari bahwa dalam proses mengisi kemerdekan di Kota Bitung pasca kemerdekan sampai saat ini telah diwarnai dengan berbagai kontribusi yang telah diberikan oleh segenap komponen bangsa yang ada di daerah ini, baik melalui gagasan, ide-ide maupun partisipasi secara nyata, untuk itu Walikota Bitung menyampaikan terima kasih atas semua dedikasi yang telah diberikan dalam mengisi kemerdekaan di Kota Bitung. "Dengan hati yang tulus saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang dengan penuh semangat dan nilai-nilai kejuangan serta didukung oleh rasa persatuan dan kesatuan, telah ikut serta mengisi kemerdekan di Kota Bitung," ujar Sondakh, sembari menuturkan, mari kita jadikan momentum perayaan HUT Ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai semangat baru yang akan membawa kita pada kemajuan yang berarti bagi bangsa dan negara yang kita cintai.
Dalam rangkaian acara, juga diserahkan hadiah bagi pemenang berbagai lomba dalam rangka peringatan HUT RI ke-69 di Kota Bitung. Malam Resepsi Kenegaraan Peringatan HUT RI Ke-69 di Kota Bitung dihadiri oleh Walikota Bitung, Hanny Sondakh, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung, Ny Josephien Sondakh Taroreh, Wakil Walikota Bitung, Maximilian J Lomban, bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung, Ny Khouni Lomban Rawung, Sekretaris Kota Bitung, Edison Humiang, bersama Ketua DWP Kota Bitung, Ny Telly Humiang Muhaling, Unsur Forkompimda Kota Bitung masing-masing bersama istri, pimpinan dan anggota DPRD Kota Bitung, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan insan pers. (Tim) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment