Sunday, October 12, 2014

LINTAS KARIMUN : BUPATI KARIMUN SIDAK SPBU

Bupati Karimun, Nurdin Basirun
MENYIKAPI kelangkaan BBM yang terjadi, Bupati Karimun, Nurdin Basirun, turun langsung melakukan sidak ke SPBU jalan poros dengan melihat langsung antrian para pengendara ketika saat  mengisi BBM.
Setiap pengedara yang melakukan pembelian BBM mendapat jatah pembelian bagi roda dua maksimal Rp 65 ribu dan roda empat maksimal Rp 150 ribu. Pembatasan pembelian BBM di SPBU itu dilakukan guna menghindari adanya para pelangsir yang membeli BBM secara berulang-ulang.
Bupati Karimun, Nurdin Basirun, pada kesempatan tersebut juga meninjau langsung kondisi tempat penampungan BBM di SPBU. Setelah melihat antrian kendaraan saat mengisi di SPBU, Bupati Karimun juga mengunjungi salah satu APMS yang melakukan penjualan BBM bersubsidi ke masyarakat.
            Pantauan Hendri dari FAKTA di SPBU, antrian panjang kendaraan di SPBU jalan poros menbuat arus kendaraan yang melintas dari jalan poros menuju RSUD Karimun terpaksa mengambil jalur arah kanan yang datang dari arah RSUD menuju jalan poros sehingga mengalami kepadatan. Pengawasan terhadap kendaraan yang melakukan  pembelian BBM di SPBU dilakukan oleh aparat Satpol PP, Dishub bersama TNI dan Polri. (F.942) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment