Friday, October 10, 2014

ADVETORIAL :KUNKER TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN PALI DI BADUNG

Ibu Ratna Gde Agung dan Ibu Hajah Sri Kustina Heri Amalindo
saat saling tukar cinderamata
SEDIKITNYA 42 orang rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung, pada Kamis (21/8). Rombongan dipimpin Ibu Ir Hj Sri Kustina Heri Amalindo selaku ketua, diterima Bupati Badung yang diwakili I Made Witna SH, Staf Ahli Pemerintah Kabupaten Badung, didampingi Ibu Ratna Gde Agung, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung, Ibu Kompyang R Suandika, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Badung, serta SKPD terkait di lingkungan Pemkab Badung, bertempat di Ruang Kriya Gosana, Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala, Kabupaten Badung.
Disampaikan Ibu Sri Kustina, maksud dan tujuan kedatangan mereka ke Badung tersebut dalam rangka studi banding. Ingin mengenal lebih dekat program kegiatan PKK di Kabupaten Badung. “Sehingga masukan-masukan yang kami dapatkan di sini dapat dipakai acuan dan diterapkan untuk meningkatkan kegiatan PKK di Kabupaten PALI. Kami ingin mengenal lebih dekat program kegiatan PKK di Kabupaten Badung sebagai acuan diterapkan untuk meningkatkan kegiatan PKK di Kabupaten PALI,” ujar Ibu Sri Kustina.
            Sementara itu Bupati Badung yang diwakili Witna menyambut baik kunjungan Tim Penggerak PKK Kabupaten PALI serta memberikan apresiasi karena telah memilih Kabupaten Badung sebagai tujuan kunjungan dan juga untuk menjalin silaturahmi antara Kabupaten Badung dengan Kabupaten PALI. Diharapkan apa yang diperoleh dari kunjungan tersebut nantinya dapat dijadikan bahan informasi yang bisa diterapkan serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten PALI. (F.915) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment