Friday, May 20, 2016

LINTAS BERITA

Marulian Janjikan Perubahan

Marulian, Kades Panca Roba 2015-2021 
MARULIAN, Kepala Desa Panca Roba, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, periode 2015-2021 terpilih telah dilantik Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali SH.
Marulian mengatakan siap menjalankan amanah dan kepercayaan masyarakat sebagai Kepala Desa Panca Roba yang bertanggung jawab demi membangun desanya. Memuwujudkan Desa Panca Roba yang  aman, jujur, berwawasan dan berkesinambungan serta meningkatkan kerja sama yang harmonis  dengan perangkat desa, RT, RW, dusun, perangkat adat, tokoh agama dan penegak hukum. “Sesuai visi dan misi saya ketika berkampanye akan saya  jalankan,” tuturnya.
 Lebih lanjut ketika ditemui Hasikin dan Boyrita dari FAKTA seusai dilantik, Marulian mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh  masyarakat Desa Panca Roba yang telah mendukung dirinya menjadi Kepala Desa untuk menjalankan tugas selama 6 tahun ke depan. “Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih  kepada kedua orangtua saya, termasuk keluarga saya yang telah memberikan kesempatan kepada saya dengan satu tujuan untuk melahirkan pemikiran-pemikiran yang kreatif dan inovatif dalam mewujudkan program pembangunan sesuai dengan visi dan misi saya,” urainya.
Marulian berjanji akan menjalankan tugas sebaik mungkin. Salah satu upaya yang akan dilakukan pada tahap awal kepemimpinannya yaitu merombak  stafnya. (Tim) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment