Wednesday, May 11, 2016

ADVERTORIAL JAYAPURA

SELAMA 4 TAHUN DIPIMPIN BTM-ALAM,
SUDAH BANYAK PERUBAHAN DI KOTA JAYAPURA

Walikota Jayapura, Dr Drs Benhur Tomi Mano MM (BTM)
AWAL tahun 2016 BTM-ALAM mengajak seluruh pegawai di jajaran Pemkot Jayapura untuk memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena selalu dalam keadaan  sehat dan dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk kerja, kerja, dan kerja.
“Saya juga mengakui keberhasilan yang sudah kita capai dengan mendapatkan beberapa piala penghargaan bagi Pemkot Jayapura. Semua itu hasil inovasi, disiplin, dan etos kerja dalam mewujudkan adanya perubahan. Karena perubahan adalah kunci awal kesuksesan pembangunan,” tutur Walikota Jayapura, Dr Drs Benhur Tomi Mano MM alias BTM, di acara lepas tahun 2015 menghadapi tahun 2016.
Lebih lanjut, BTM mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekerja melakukan perbaikan sesuai dengan misi beriman, bersatu, mandiri, modern sejahtera, mengangkat kearifan lokal. Pihaknya bersama-sama seluruh pegawai di lingkungan pemkot sangat optimis apa yang sudah diagendakan di tahun sebelumnya untuk kepentingan masyarakat  kota khususnya agar dapat dirasakan bersama
Sabtu, 2 Januari 2016, dalam acara lepas sambut tahun 2015 dan tahun 2016 ini juga diadakan penyerahan penghargaan kepada SKPD yang dinilai kinerjanya berinovasi. Acara tersebut dihadiri  pula oleh Ketua DPRD Kota Jayapura, muspida, pejabat utama pemkot dan masyarakat.

Kota Jayapura sudah banyak mengalami perubahan dan mendapatkan
sejumlah penghargaan selama kepemimpinan BTM-ALAM
Dalam masa efektif kinerja walikota yang tersisa 6 bulan 12 hari pada tahun 2016 ini ada perubahan yang sangat signifikan dan ada pula pekerjaan yang belum diselesaikan. Selama 4 tahun BTM-ALAM memimpin Kota Jayapura, sudah banyak perubahan dalam pembangunan kesehatan, perikanan, perkebunan dan keamanan yang terus kondusif serta torelansi umat beragama yang tinggi. Di bidang pendidikan, secara nasional tercapai 100 persen kelulusannya. Pembangunan di bidang infrastruktur dan kependudukan mendapat peringkat ketiga setelah Kota Bandung dan Bogor.
“Saya optimis 95 persen visi misi saya terealisasikan dalam sisa waktu masa bakti saya yang 6 bulan 21 hari ke depan. Kami semua seluruh jajaran pemkot siap bekerja keras untuk merampungkan pembangunan. Jika ada keberhasilan, itu milik masyarakat kota. Dan jika ada kegagalannya adalah milik kami sebagai pimpinan,” ujar BTM.
Dilanjutkannya bahwa ada lima bidang yang belum ditangani menjadi skala prioritas yaitu terminal tipe A di Entrop, pembangunan kuburan umat muslim di Buper Waena, dan yang menjadi atensi Presiden RI, Jokowi, adalah pembangunan Pasar Youtefa.
BTM secara langsung turun ke masyarakat melihat apa yang sudah dikerjakan stafnya ternyata bisa dirasakan warga dan melayani apa yang dibutuhkan rakyatnya.
“Tahun 2015 sudah kami lewati, apa yang sudah kami kerjakan ini penting guna menyusun program pembangunan jangka pendek, menengah dan panjang”. (F.867) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment