Monday, May 16, 2016

LINTAS BATAM

Ketika Penumpang Pesawat Harus Pakai Payung

HUJAN yang mengguyur Kota Batam pada Minggu (13/12) membuat aktivitas di Bandara Hang Nadim, terutama bagi calon penumpang yang akan berangkat dan turun dari pesawat, sedikit terganggu. Meskipun jarak pandang tak terlalu mempengaruhi jadwal penerbangan namun beberapa maskapai sedikit mengalami keterlambatan karena harus menunggu penumpang boarding dan turun dari pesawat.
“Penerbangan maskapai kami sedikit mengalami keterlambatan karena penumpang harus menggunakan payung untuk boarding dan turun dari pesawat,” ujar Distrik Manager Lion Air Batam, Bire.
Ia mengatakan, kesulitan boarding dan turun dari pesawat sangat dirasakan penumpang yang tidak menggunakan garbarata. ”Nggak begitu parah, cuma kasihan penumpang yang tidak melalui garbarata,” pungkas Bire.

Sedangkan Distrik Manager Citilink, Hendra, mengaku jadwal penerbangan domestik tidak mengalami kendala meskipun seharian Batam diguyur hujan. Ia mengaku maskapainya tidak ada yang delay (tunda) keberangkatan maupun kedatangan. “Semua penerbangan maskapai kami sesuai jadwal,” ujarnya. (F.947) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment