Friday, September 5, 2014

LINTAS BERITA : AMANKAN LEBARAN, POLRES SIDOARJO TERJUNKAN 536 PERSONIL

POLRES Sidoarjo menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2014, Senin (21/7). Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah SH MHum, pun turun langsung melakukan pengecekan kesiapan personil yang diterjunkan, juga dilakukan pengecekan kesiapan alat operasional pendukung pasukan mulai dari R2 dan R4 didampingi Kapolres Sidoarjo, AKBP Marjuki, dan Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Arh Bambang Hutomo SIP.
              "Sudah tugas kita bersama menciptakan Sidoarjo aman dan kondusif, baik menghadapi penetapan pemenang pilpres, pasca-pilpres maupun pengamanan mudik lebaran,” kata Bupati Sidoarjo di hadapan ratusan anggota Polri dan jajaran TNI dari Kodim 0816, Dinas Perhubungan, Satpol PP serta dari unsur Pramuka.
              Sementara itu, menurut Kapolres Sidoarjo, pengecekan armada kendaraan bermotor yang dimiliki Polres Sidoarjo untuk kesiapan dalam Operasi Ketupat Semeru 2014 dan lainnya. Kesiapan kendaraan yang akan dipakai dalam operasional, sangat penting. Mengingat kinerja di lapangan harus maksimal. “Jadi tidak ada alasan bagi anggota yang ditugaskan tidak bekerja sesuai tugasnya. Ada 536 personil Polres Sidoarjo dan jajaran polsek yang diterjunkan. Pasukan akan membawa bekal 25 kendaraan R4 patroli, 50 kendaraan R2 lantas dan Sabhara dan 2 unit K-9,” terangnya. (F.551) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment