Monday, December 12, 2016

SURABAYA RAYA

Walikota Surabaya Jamu Dinner Peserta PrepCom 3 UN Habitat

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, saat menjamu para peserta PrepCom 3 UN Habitat.
USAI dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla, peserta Prepcom III For Un Habitat 2016 langsung dijamu oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, dan Wakil Walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, dalam acara dinner dan kesenian reog budaya Jawa Timur di halaman Balai Kota Surabaya.
Dalam sambutannya, Walikota Surabaya menyampaikan rasa terima kasih kepada ribuan peserta “The Third Session Preparatory Committee for UN Habitat III (PrepCom3) dan ucapan selamat datang di Surabaya serta selamat menikmati Kota Surabaya. “Kami berharap Anda semua bisa datang kembali ke Surabaya untuk bisnis atau investasi,” ucap Bu Risma – panggilan Tri Rismaharini - Senin malam (25/7/2016) di hadapan ribuan undangan.
Bu Risma mengaku bangga Surabaya diberi kesempatan menjadi tuan rumah PrepCom3. Bahkan dia berharap hasil konferensi itu bisa diadaptasi oleh negara-negara di seluruh dunia untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik ke depannya.
“Semoga ke depannya kita semua bisa menciptakan lingkungan yang lebih baik,” katanya dalam sambutan berbahasa Inggris.
Lanjut Bu Risma menjelaskan, Pemerintah Kota Surabaya membuka koordinasi dengan berbagai negara di dunia. Sebab, Surabaya memiliki berbagai keunggulan, yang mendorong menjadi kota yang berkembang dan layak huni. “Kota Surabaya adalah kota yang seakan tidak pernah tidur,” imbuhnya.
Sementara Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, DR. Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, menyanjung kerja keras dan semangat Bu Risma sebagai Walikota Surabaya terutama yang berkaitan dengan penyelenggaraan acara ini (PrepCom 3 UN Habitat) benar-benar terlaksana dengan baik.

“Saya benar-benar kagum dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bu Risma sebagai Walikota Surabaya,” ucapnya. (F.568) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment