Wednesday, December 14, 2016

DRESTA BALI

Novanto Belum Restui Sudikerta Jadi Cagub Bali

Setya Novanto, Ketua Umum DPP Partai Golkar.
KETUA Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, belum menyatakan dukungannya untuk merekomendasikan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali, I Ketut Sudikerta, sebagai calon Gubernur Bali pada Pilkada Gubernur Bali tahun 2018.
Padahal, Novanto sudah mendengar langsung pernyataan dukungan para pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Bali kepada Sudikerta pada acara pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Bali, di lapangan Niti Mandala Renon, Minggu (24/7). Pernyataan dukungan tertulis pengurus DPD II Partai Golkar se-Bali itu sudah diserahkan juga kepada Novanto.
Dikonfirmasi usai acara pelantikan tersebut, Novanto menyampaikan apresiasi atas dukungan pencalonan Sudikerta oleh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Bali. Kendati demikian, Novanto menegaskan pernyataan dukungan itu akan dipertimbangkan oleh DPP Partai Golkar untuk menentukan calon Gubernur Bali 2018.
Menurutnya, penentuan calon kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar akan mempertimbangkan berbagai aspek, salah satunya kinerja calon tersebut. "Aspirasi dari DPD II (untuk pencalonan Sudikerta) itu akan jadi pertimbangan kami di DPP," kata Novanto.
Mantan Ketua DPR RI ini mengatakan, DPP Partai Golkar telah membentuk Tim Pilkada untuk melakukan penjaringan calon kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar. Tim Pilkada ini dipimpin oleh Nurdin Halid, yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DPP Partai Golkar. Nurdin Halid yang datang mendampingi Novanto juga menyaksikan langsung pernyataan dukungan pengurus DPD II Golkar Kabupaten/Kota se-Bali untuk pencalonan Sudikerta sebagai Gubernur Bali 2018.
"Nanti ada Tim Pilkada yang dipimpin Pak Halid untuk melakukan penjaringan calon yang diusung Partai Golkar," kata Novanto. (rie) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment