Friday, May 5, 2017

ADVETORIAL MUBA

Dodi Reza - Beni Hernadi Ditetapkan Sebagai
Bupati Dan Wakil Bupati Muba Terpilih

Pasangan Dodi Reza - Beni Hernadi foto bersama Komisioner KPU Muba setelah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muba terpilih dalam Pilkada Muba 2017.
KPU Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menyelenggarakan rapat pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati Muba terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muba tahun 2017 di ruang Media Center KPU Kabupaten Muba, Senin (20/3).
Saat berlangsung rapat pleno Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muba terpilih dalam Pilkada Muba 2017 yang dilaksanakan 
di ruang Media Center KPU Muba, Senin (20/3).
Dalam sambutannya saat pembukaan acara, Ketua KPU Kabupaten Muba, H Ahmad Firdaus SE MSi mengucapkan selamat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muba terpilih, H Dodi Reza dan Beni Hernadi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di jajaran Pemerintah Kabupaten Muba, TNI dan Polri yang telah membantu terselenggaranya Pilkada Muba 2017 dengan tertib dan tidak kurang suatu apa pun.
Selanjutnya, Ketua KPU Kabupaten Muba, H Ahmad Fidaus, membacakan berita acara rapat pleno nomor 31/BA/III/2017 dan keputusan KPU Kabupaten Muba No. 84/Kpts/KPU Kabupaten/006.435410/2017 Tentang Penetapan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Muba Tahun 2017 yang ditandatangani oleh semua Komisioner KPU Kabupaten Muba tanggal 20 Maret 2017.
Ketua KPU Kabupaten Muba, H Ahmad Fidaus, saat menyerahkan SK KPU Kabupaten Muba No. 84/Kpts/KPU Kabupaten/006.435410/2017 Tentang Penetapan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Muba Tahun 2017 kepada H Dodi Reza
sebagai Bupati Muba terpilih dalam Pilkada Muba 2017.
Dalam acara tersebut selain pasangan calon terpilih H Dodi Reza dan Beni Hernedi, juga tampak Pjs Bupati Muba, H Yusnin, Wakil Ketua DPRD Muba,  H Jon Kenedi, Kasi Intel Kejari Muba, Hadi Winarno SH, Komisioner KPU Provinsi Sumsel, H Alexander Abdullah dan Liza Lizuami, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Muba, H Rusli SP MM, Kadis Kesbangpol Kabupaten Muba, Pjonni Martohonan AP MM, serta ke-11 parpol pendukung paslon dan seluruh komisioner KPU dan Panwas Pilkada Muba, undangan lainnya.
H Dodi Reza bersama seluruh partai pendukungnya merasa bersyukur karena sudah ditetapkan sebagai bupati terpilih. “Saya bersama Pak Beni dan tim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, khususnya masyarakat Muba yang telah mempercayai saya dan Pak Beni untuk memimpin Kabupaten Muba agar lebih baik lagi,” pungkasnya. (F.1004)

No comments:

Post a Comment