Tuesday, May 16, 2017

ADVETORIAL KOTA JAYAPURA

BTM AJAK BERSAMA-SAMA MEMBANGUN
KOTA JAYAPURA UNTUK KEMULIAAN TUHAN

DR Benhur Tomi Mano MM (BTM).
CALON Walikota Jayapura 2017-2022 terpilih, DR Benhur Tomi Mano MM (BTM), mengatakan bahwa kemenangan BTM-HaRus merupakan kemenangan warga masyarakat Kota Jayapura. “Maka, mari kita bersama-sama membangun kota ini untuk kemuliaan Tuhan. Hal-hal yang belum saya kerjakan merupakan PR bagi saya untuk menyelesaikannya dalam lima tahun ke depan,” tegas BTM.
BTM pun menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Kota Jayapura yang telah mendukung dengan memberikan suara kepadanya sehingga ia kembali menjadi “Jayapura Satu” untuk periode kedua kalinya.
“Pertama-tama saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus yang sudah memberi kemenangan kepada saya sebagai calon tunggal dan kemudian disahkan warga masyarakat kota pada saat mencoblos dalam pilkada 15 Februari 2017 lalu,” tutur BTM yang putra asli daerah Port Numbay ini.
Saat berlangsung Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Dan Penetapan Hasil Perolehan Suara Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Jayapura di Tingkat KPU Kota Jayapura pada Rabu malam (22/2) di Hotel Aston Jayapura.
Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pasangan Benhur Tomi Mano (BTM) dan H Rustan Saru (Harus) dalam Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jayapura telah ditetapkan memperoleh 116.006 suara dari 137.575 surat suara yang sah atau 83,07 %. Sedangkan sisanya yang 21.569 suara atau 16,93 % diraih kotak kosong. Memang, dalam Pilkada Kota Jayapura pada 15 Februari 2017, pasangan BTM – Harus sebagai calon tunggal Walikota dan Wakil Walikota Jayapura periode 2017 – 2022 melawan kotak kosong.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Dan Penetapan Hasil Perolehan Suara Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Jayapura di Tingkat KPU Kota Jayapura itu digelar KPU Kota Jayapura pada Rabu malam (22/2) di Hotel Aston, Jayapura. (F.867)

No comments:

Post a Comment