Thursday, September 14, 2017

ADVETORIAL BADUNG

TP PKK Lampung Kunjungi Badung

Ketua TP PKK Kabupaten Badung, Ny Seniasih Giri Prasta, saat menerima Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Ny Aprilani Yustin Ficardo, beserta rombongan 
di Puspem Badung, Selasa (22/8).
ISTRI Gubernur Provinsi Lampung sekaligus Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Ny Aprilani Yustin Ficardo, beserta rombongan mengunjungi Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Selasa (22/8). Usai mengunjungi Kantor Desa Mengwi yang bertujuan untuk mempelajari 10 program pokok PKK dan contoh rumah sehat, rombongan yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Badung, Ny Seniasih Giri Prasta, Pokja IV TP PKK Provinsi Bali, Wakil Ketua TP PKK Badung, Ny Kristiani Suiasa, Kabag Humas, Putu Ngurah Thomas Yuniarta, Ketua DWP Badung, Ny Nesya Yoga Segara, beserta para pengurus TP PKK Badung bergerak menuju Show Room Dekranasda untuk melihat berbagai hasil kerajinan para perajin di Kabupaten Badung.
            Rombongan sebelumnya juga sempat meninjau kawasan Puspem Badung, kemudian bergerak menuju Rumah Hijau yang juga berada di kawasan Puspem Badung. Di sana Ketua TP PKK Provinsi Lampung melihat langsung proses pemilahan sampah organik dan an-organik, proses pengolahan termasuk adanya bank sampah.
"Kami dari jajaran TP PKK Provinsi Lampung menyampaikan apresiasi atas diterimanya kami dari Lampung di Kabupaten Badung. Dari kunjungan ini kami berharap berbagai inovasi ini bisa diterapkan di Provinsi Lampung," harap Ketua TP PKK Provinsi Lampung.

            Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Badung, Ny Seniasih Giri Prasta, menyampaikan terma kasih atas kunjungan TP PKK Provinsi Lampung di Kabupaten Badung. Ny Seniasih mengungkapkan bahwa keberhasilan pembangunan di Badung termasuk kegiatan PKK-nya tidak terlepas dari dukungan Pemkab Badung dalam hal ini Bupati Badung dan partisipasi masyarakat Badung. (Bagian Humas Sekda Kabupaten Badung)

No comments:

Post a Comment