Thursday, September 29, 2016

LINTAS ACEH

Partai Hanura Simeulue Santuni Anak Yatim

PENGURUS Partai Hanura Kabupaten Simeulue santuni beberapa anak yatim. Agenda itu merupakan peusejuk kantor Hanura yang baru tepatnya di Jl Ibnu Aban Simpang Kolok Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, pada Jumat (8/4).
           Pagi itu usai acara pokok Ketua Partai Hanura Kabupaten Simeulue langsung memberitahukan kepada pengurus DPC/PAC untuk menunggu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue mendaftar ke Hanura melalui Tim Penerima Calon (TPC) yang dibentuk.
           Mohd Azis selaku Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Simeulue mengatakan, Partai Hanura membuka seluas-luasnya kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue periode 2017-2022. ”Partai Hanura saat ini membuka pendaftaran kepada siapa saja yang hendak maju ke arena Pilkada 2017. Dukungan dari Partai Hanura Kabupaten Simeulue kepada calon Bupati dan Wakil Bupati akan turun dari pusat selaku tim survei nantinya,” ucap Azis.

           Lanjut Mohd Azis, waktu pendaftaran pada 30 Maret s/d 18 April 2016. Di sela-sela peseujuk kantor Hanura dan penyantunan anak yatim tersebut salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue periode 2017-2022, Erly Hasym SH SAg, didampingi salah satu tokoh Simeuleue, Riswan R, dan sejumlah pendukungnya merapatkan barisan ke Hanura untuk menyerahkan dokumen pencalonan. “Semua dokumen calon tersebut akan diserahkan kepada tim pusat,” tutup Azis. (F.986) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment