Tuesday, December 30, 2014

SURABAYA RAYA : “PRESTASI SEMAKIN DI DEPAN”

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, saat menghadiri acara SMK bersama Yamaha “Prestasi Semakin Di Depan” di SMKN 2 Surabaya
DI akhir bulan Oktober 2014, SMKN 2 Surabaya mendapat bantuan lagi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama Dealer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebanyak 7 unit sepeda motor Yamaha dan 14 mesin motor Yamaha untuk jurusan TSM (Teknik Sepeda Motor).
            Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis dilakukan oleh Direktur PT YIMM, Teddy Cahyadi, kepada Kasek SMKN 2 Surabaya, Drs Djoko Pratmodjo MM, dan perwakilan 22 SMK dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Madura, di Gedung Aula SMKN 2 Surabaya.
            Dalam acara SMK bersama Yamaha “Prestasi Semakin Di Depan” tersebut dihadiri Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, Deputy Director Sales & Marketing PT YIMM, Lim Sang Hong, GM Service, Ilham Wahyudi, Director PT YIMM, Teddy Cahyadi Yacob, Chief Territory IV PT YIMM, Hardjo Wibowo,  Agus Sudjoko, Komite SMKN 2 Surabaya, Kapolsek dan Camat Sawahan beserta jajarannya, Kasek SMKN 2 Surabaya dan Sub Rayon 2, kepala sekolah yang mendapat donasi Yamaha.
            Dalam hal ini nampak sekali kepedulian Yamaha terhadap kemajuan dunia pendidikan khususnya untuk siswa SMK. Kendaraan Yamaha yang diterima tersebut oleh siswa SMKN 2 Surabaya sudah dimodifikasi 3 kendaraan dengan bimbingan guru.
            Kasek SMKN 2 Surabaya, Drs Djoko Pratmodjo MM, menyampaikan bahwa setelah lulus nanti diharapkan para siswa bisa membuka lapangan kerja sendiri yakni membuka bengkel sendiri.
            Di sisi lain, Director PT YIMM, Teddy Cahyadi, mengatakan bahwa dengan bantuan motor dan mesin motor Yamaha ini diharapkan para siswa bisa menjadikannya sebagai media pembelajaran bagi siswa dan guru untuk kemajuan teknologi mesin motor dan mereka bisa selalu update teknologi baru di bidang otomotif. (Widandari) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment