Tuesday, December 30, 2014

SURABAYA RAYA : SATPOL PP SURABAYA BERHASIL RAZIA 5 PASANGAN MESUM

Mereka yang terkena razia Satpol PP Surabaya
PETUGAS Satpol PP Kota Surabaya kembali menggelar razia RHU di sejumlah tempat hiburan malam yang menjadi target sasaran yang berada di wilayah Surabaya utara, timur dan selatan dibantu dengan jajaran samping dari Polrestabes dan Anggota TNI (Gartap III) Surabaya Sabtu malam (11/10).
Target sasaran pertama tempat penginapan Orchid di Jl Bongkaran dan Hotel Grace Setia di Jl Kenjeran. Di sini petugas gabungan berhasil menjaring beberapa pasangan mesum yang tidak bisa menunjukkan surat resmi (buku nikah) saat dirazia petugas berada di dalam kamar hotel. “Ada 5 pasangan mesum kita tangkap karena tidak bisa menunjukkan identitas kependudukan atau surat resmi buku nikah,” kata Iskandar Zakaria, Kasi Pengawasan dan Penindakan Satpol PP Surabaya.
Selain menangkap pasangan mesum, petugas gabungan melanjutkan razia di tempat hiburan Cafe Biru di dalam pertokoan Megah Rungkut, Surabaya timur. Di sini petugas melakukan tindakan dengan menghentikan sementara semua kegiatan Cafe Biru lantaran ditemukan surat denda pelanggaran yang belum dilunasi dari Dinas Pariwisata.
Menurut Iskandar, meskipun Cafe Biru memiliki izin lengkap, petugas tetap menghentikan sementara semua kegiatannya karena terkait soal denda pelanggaran dari Dinas Pariwiasata yang belum dilunasi oleh pihak pemilik cafe dan juga belum mengantongi surat Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang baru. “Semua kegiatan Cafe Biru kita hentikan sementara, bilamana masih buka laporkan kepada kami,” tegas Isakandar Zakaria saat memimpin razia.
Usai melakukan target sasaran razia, petugas Satpol PP Surabaya kembali berhasil menjaring beberapa waria di Bundaran Waru dan PSK yang mangkal di sepanjang Jalan Diponegoro. Hasil razia malam hari itu terdiri dari 5 pasangan mesum, 4 waria dan 4 PSK. (F.568) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment