Thursday, November 6, 2014

SULUT RAYA : HUMIANG TERIMA KUNKER SETDA KABUPATEN SITARO

Sekda Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi, didampingi Kepala BPK-BMD, Frangki Sondakh SE Ak MSi, saat menerima kunjungan kerja Sekda Kabupaten Sitaro, DR Adri Manengkey SE MSi, bersama Kadis Pengelolaan Keuangan Kabupaten Sitaro, Felix Kaluase SE, di Ruang Kerja Sekda Kota Bitung, Kamis (25/9)
SEKRETARIS Daerah Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi, didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPK-BMD), Frangki Sondakh SE Ak MSi,  menerima kunjungan kerja dari Sekretaris Kabupaten Sitaro, DR Adri Manengkey SE MSi, bersama Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Kabupaten Sitaro, Felix Kaluase SE, bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kota Bitung, Kamis (25/9).
Menurut Humiang, kunjungan kerja ini terkait dengan konsultasi/koordinasi mengenai pengelolaan keuangan dan sistem administrasi daerah yang ada di Kota Bitung karena pengelolaan keuangan di Kota Bitung merupakan salah satu yang terbaik di Sulawesi Utara. Hal ini dibuktikan dengan telah diraihnya beberapa penghargaan antara lain opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga kali berturut-turut.
Lanjutnya lagi, Pemerintah Kota Bitung sangat mengapresiasi kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Sitaro yang menjadikan Kota Bitung sebagai tempat studi banding dan akan membantu semaksimal mungkin terkait dengan informasi dan data–data pengelolaan keuangan yang dibutuhkan.
            Humiang berharap lewat kunjungan kerja ini dapat dijadikan wadah untuk saling berbagi informasi di mana selain Pemkot Bitung bisa memberikan  informasi yang dibutuhkan, Pemerintah Kabupaten Sitaro juga dapat memberikan masukan dan saran agar ke depannya Kota Bitung bisa menjadi lebih baik lagi. (Tim) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment