Saturday, February 7, 2015

WATAMPONE RAYA :SINJAI TAMBAH EMAS CABANG RENANG

KONTINGEN Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kabupaten Sinjai kembali menambah pundi emas mereka melalui cabang renang. Kali ini Nurfah Nurul Utami mencatkan namanya sebagai peraih medali emas untuk nomor 800 meter gaya bebas putri dengan mengalahkan perenang putri asal Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Bone.
Keberhasilan Nurul Utami meraih medali emas ini dilengkapi dengan keberhasilannya memecahkan rekor pada Porda 2010 lalu di Kabupaten Pangkep dengan catatan waktu 11,09 menit, dimana Nurul Utami meraih catatan waktu 10,25 menit.
Selain emas di nomor 800 meter gaya bebas putrid, Nurul Utami juga mempersembahkan emas bagi Kabupaten Sinjai melalui nomor 400 meter gaya bebas putri, serta medali perunggu di nomor 400 meter gaya bebas putri bersama perenang asal Kabupaten Sinjai lainnya, Nurul Inayah ST, Irmayanti dan Dita Maharani.
Manajer renang Kabupaten Sinjai, Ahmad Karim, mengatakan, apa yang telah dicapai oleh atlet renang Sinjai ini sudah sesuai dengan harapan. Namun semua atlet masih akan terus berjuang untuk bisa menambah pundi-pundi medali bagi kontingen Sinjai melalui cabang renang.
Selain itu Sinjai juga memperoleh tambahan medali perak melalui perenangnya, Irmayanti, yang turun di nomor 200 meter gaya punggung. Sinjai masih berpeluang meraih medali di nomor 1.500 meter gaya bebas putri, gaya punggung dan dada serta nomor estafet. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment