Saturday, February 7, 2015

WATAMPONE RAYA : BUPATI IKSAN ISKANDAR TERUS PROMOSIKAN POTENSI JENEPONTO

BUPATI Jeneponto, H Iksan Iskandar, menghadiri acara kemajuan percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi yang dihadiri juga oleh para Kepala Daerah se-Indonesia dan juga para investor.
Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kabupaten Jeneponto, H Dini Hajad Kurniawan, mengatakan, Bupati Jeneponto mengikuti acara tersebut merupakan salah satu upaya cara meningkatkan perekonomian masyarakat Jeneponto dan memperluas percepatan ekonomi. Bupati Jeneponto mengikuti acara kemajuan percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi Indonesia 2011-2025 yang pelaksanaannya di Jakarta Convertion Center.
“Ini semua merupakan perhatian pemerintah daerah untuk suatu sistem perencanaan pembangunan kabupaten secara keseluruhan,” katanya.
Dini Hajad juga menyebutkan, dasar dari pelaksanaan kegiatan tersebut untuk mendorong percepatan pembangunan di daerah dengan jangka pendek dan jangka panjang, pembiayaan jangka panjang dengan cara merevitalisasi pembiayaan yang ada. Pendalaman pada industri nasional dengan pemahaman memperkenalkan investor luar untuk menciptakan investor lokal, menciptakan akses masuk untuk berinvestasi jangka panjang di Republik Indonesia. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online 

No comments:

Post a Comment