Saturday, January 10, 2015

DELTA RAYA : DPRD Sidoarjo Menerima Sosialisasi Tipikor

DPRD Kabupaten Sidoarjo mengadakan sosialisasi pencegahan dan pendidikan tindak pidana korupsi (Tipikor) tahun 2014. Acara yang diikuti  50 anggota DPRD Sidoarjo dan dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo, H M G Hadi Sutjipto SH MM, itu ditujukan untuk menciptakan wilayah Kabupaten Sidoarjo bebas dari korupsi.
Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, H Sulamul Hadi Nurmawan, mengungkapkan, kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan integritas lembaga DPRD Kabupaten Sidoarjo. Dengan integritas yang bagus, diharapkan kinerja anggota dewan juga bagus.
Sementara itu, menurut Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo, H M G Hadi Sutjipto SH MM, saat ini masih banyak penyelenggara negara, baik eksekutif, legislatif dan yudikatif sering terlena. Sehingga tidak sadar telah melakukan tindak pidana korupsi secara tidak langsung. Untuk itu diharapkan melalui kegiatan ini Tipikor di lingkungan DPRD Kabupaten Sidoarjo pada khususnya dapat dihindari dan seluruh pihak dapat menyelenggarakan peran serta fungsinya dengan baik.
Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo dari Partai Gerindra, Bambang Poedjianto, mendukung penuh langkah-langkah yang diambil dalam upaya pemberantasan tindak pidana korupsi. “Kami dari Partai Gerindra mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Karena Partai Gerindra adalah partai yang taat terhadap hukum,” tegas Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo ini. (F.551) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment