Thursday, March 29, 2018

TNI

“Jangan Kecilkan Arti Dan Peran Babinsa”

Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto SSos MSi.
PANGDAM IV/Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto SSos MSi, didampingi para Asisten Kasdam IV/Diponegoro dan para Kabalakdam melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0723/Klaten (29/03/2018). Kunjungan kerja tersebut merupakan wujud perhatian pimpinan kepada para anggota karena dapat meninjau langsung kondisi satuan dan prajurit di wilayah.
Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih kepada para prajurit atas kinerjanya selama ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan Panglima TNI dan Kasad kepada seluruh prajurit jajaran TNI. Hal ini terkait dengan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada TNI sebagai instansi yang mendapat kepercayaan tertinggi sebesar 94% dibandingkan dengan instansi lain.
Dengan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada TNI, maka hal ini berpengaruh pada hampir seluruh kementerian/BUMN menggandeng TNI untuk mencapai program yang dilaksanakan.


Pangdam mengharapkan kepada para anggota Kodim 0723/Klaten agar tetap menjaga kinerja bahkan meningkatkan kemampuan kerja sesuai dengan tugas dan peran masing-masing.
“Ini suatu kebanggaan bagi TNI atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, maka kita harus mampu mempertahankan bahkan meningkatkan kepercayaan tersebut,” ungkap pangdam.
Kepercayaan rakyat kepada TNI tersebut akan mewujudkan suatu kemanunggalan yang pada akhirnya akan membentuk kekuatan yang sangat luar biasa yang tidak dapat dipisahkan.
Di sisi lain, pangdam menyampaikan terkait peran Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah binaan, diharapkan para Babinsa mampu membina wilayahnya karena Babinsa terjun langsung dalam kehidupan bermasyarakat. “Jangan pernah kecilkan arti Babinsa, karena Babinsalah yang mampu menyatukan TNI dengan rakyat dalam kemanunggalan,” tegas pangdam.
Menurut pangdam, kenyataan membuktikan bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat yang terbentuk dapat mewujudkan kekuatan yang luar biasa, dan hal tersebut menjadikan bangsa Indonesia ditakuti oleh bangsa lain.
Di akhir penyampaian, pangdam mengajak kepada seluruh personel untuk tetap menjaga netralitas TNI. Hal ini terkait akan dilaksanakan pesta demokrasi di wilayah Jawa Tengah dengan pemilihan bupati dan wakilnya di beberapa wilayah dan pemilihan gubernur beserta wakilnya.

Disampaikan bahwa sampai saat ini rangkaian pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai, serta situasi kondusif. (Rilis)

1 comment:

  1. peluang pinjaman yang ditawarkan oleh mr, pedro yang menyelamatkan keluarga saya dari belenggu keuangan halo semuanya, saya putri adiratnaa single mom dari jakarta, saya ingin membagikan kesaksian hebat ini tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari mr, pedro, ketika kami diusir dari rumah kami ketika saya tidak dapat membayar tagihan saya lagi, setelah ditipu oleh berbagai perusahaan online dan menolak pinjaman dari bank saya dan beberapa serikat kredit lain yang saya kunjungi. anak-anak saya diasuh oleh anak asuh, saya sendirian di jalan. hari aku dengan malu-malu bertemu dengan teman sekolah lama yang memperkenalkanku pada daisy maureen. pada awalnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak siap untuk mengambil risiko meminta pinjaman online lagi, tetapi dia meyakinkan saya bahwa saya akan menerima pinjaman saya dari mereka. setelah dipikir-pikir, karena tunawisma saya, saya harus mengambil percobaan dan mengajukan pinjaman, untungnya bagi saya, saya menerima pinjaman $80.000,00 dari mr, pedro. Saya senang saya mengambil risiko dan mengajukan pinjaman. anak-anak saya telah diberikan kembali kepada saya dan sekarang saya memiliki rumah dan bisnis saya sendiri. semua terima kasih dan rasa terima kasih pergi ke bantuan mr, pedro untuk memberi saya arti hidup ketika saya telah kehilangan semua harapan. jika Anda sedang mencari bantuan pinjaman, Anda dapat menghubungi mereka melalui: { pedroloanss@gmail.com whatsapp+1 863 231 0632 } telegram @ pedroloanss

    ReplyDelete