Friday, March 23, 2018

LINTAS SULUT

VAP Nyatakan Bergabung Dengan NASDEM Di Hadapan Surya Paloh


VONNIE Anneke Panambunan (VAP) yang Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (21/3/2018), menyatakan diri bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NASDEM), langsung di hadapan Ketua Umum DPP Partai NASDEM, Suryah Paloh, dan petinggi-petinggi partai, saat Konsolidasi Partai NASDEM di Sulawesi Utara.
               “Ini bukan karena paksaan, saya sadar untuk menyatakan ini, dan saya secara pribadi ingin mengabdi untuk rakyat dan negara bersama Partai NASDEM (Nasional Demokrat). Ijinkan saya bergabung dengan Partai NASDEM,” tegas VAP yang juga adalah Bupati Minahasa Utara (Minut).
               Lebih lanjut VAP juga mengucapkan berterima kasih kepada Partai GERINDRA dan hari ini juga VAP secara resmi telah menyatakan mundur dari Partai GERINDRA, dan mempersilahkan siapa saja yang menginginkan jabatan Ketua Partai GERINDRA Provinsi Sulawesi Utara.

               Usai menyampaikan pernyataannya itu VAP langsung disambut Ketua Umum Partai NASDEM, Surya Paloh, dan langsung memakaikan jaket yang bertuliskan Partai NASDEM sebagai bukti nyata VAP telah bergabung dan menjadi kader Partai NASDEM Provinsi Sulawesi Utara. (F.1009)

No comments:

Post a Comment