Sunday, March 18, 2018

TNI

Peringati HUT Ke-69 Bekangad, Kabekangdam IV Beri Hadiah Umroh


MENYEMARAKKAN Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Perbekalan dan Angkutan Angkatan Darat (Bekangad), Kabekangdam IV/Diponegoro, Letkol Cba Atjep Miharja Soma SIP, bagi-bagi doorprize untuk keluarga besar Bekangdam IV/Diponegoro, Sabtu (17/3).

Bagi-bagi doorprize diberikan usai kegiatan jalan santai yang diikuti lebih kurang 1.300 orang anggota Bekangdam IV/Diponegoro dan satuan jajaran beserta keluarganya serta para purnawirawan Bekangdam segarnisun Semarang.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi antara anggota Bekangdam beserta keluarganya dan para purnawirawan Bekangdam agar motivasi kerja semakin meningkat, sesuai tema HUT Bekangad tahun ini yaitu SELALU BERBUAT TERBAIK," ujar Kabekangdam IV/Diponegoro di sela-sela acara.

Jalan santai dimulai dari Mabekangdam dilanjutkan berkeliling komplek Makodam IV/Diponegoro yang berjarak lebih kurang 3,5 km. Usai kegiatan jalan santai seluruh anggota yang hadir dihibur oleh live musik dan artis ibu kota Jateng. Peserta jalan santai pun larut sambil menikmati makanan ringan yang disediakan panitia.

Yang tak kalah menarik adalah adanya berbagai macam doorprize yang disediakan Kabekang khusus untuk para peserta jalan santai yang terdiri dari 20 sepeda gunung, 2 kulkas, 3 TV, 10 kompor gas dan berbagai macam hadiah hiburan yang jumlahnya lebih dari 100 buah. Bukan hanya itu, sebagai Grand Prize berupa ibadah umroh yang jatuh kepada Praka Muhammad Ali, Anggota Denjasa Ang IV-44-13.


"Syukur alhamdulilah, sungguh anugerah yang luar biasa dari Allah SWT. Saya sangat  berterima kasih kepada Kabengdam IV/Diponegoro atas hadiah umroh ini, semoga beliau akan mendapat balasan rakhmat dan nikmat dari Allah SWT serta dilancarkan kariernya," ungkap Praka Muhammad Ali seraya berdo'a dan memuji Kabekang. (Rilis)

No comments:

Post a Comment