Saturday, July 8, 2017

ADVETORIAL SURABAYA

Wajah Baru Dolly Dalam DSF 2017

“Kita tahu dulu daerah ini seperti apa, namun kini kita tahu sendiri Dolly menjadi positif”.
EKS lokalisasi Dolly kini perlahan memperlihatkan wajah eloknya. Geliat ekonomi mulai membangkitkan UKM masyarakat sekitar. Salah satunya terlihat dari launching Dolly Saiki (DS) Festival 2017 dan peresmian DS Point, Sabtu (13/5) di Putat Jaya Lebar B.


Sebagai informasi, DS Festival 2017 merupakan serangkaian acara yang digagas Komunitas Bicara Surabaya bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surabaya dan Polrestabes Kota Surabaya. Berbagai acara digelar untuk memperlihatkan wajah baru Dolly, seperti kompetisi foto instagram, istighotsah, workshop pramuwisata, Dolly Sehat, Dolly Night Run, dan berbagai aktifitas menarik lainnya. DS Festival 2017 berlangsung mulai (13/5) hingga (16/7).


Tri Rismaharini, Walikota Surabaya, dalam sambutannya mengatakan, ia berterima kasih kepada Komunitas Bicara Surabaya yang telah menginisiasi kegiatan tersebut. Pihaknya akan secara rutin tiap bulan untuk menggelar bazaar.
Walikota menghimbau agar masyarakat menitipkan barangnya untuk dijual. Pihaknya telah menyediakan SPG yang nantinya akan membantu untuk menjual. Ia ingin warga di daerah tersebut terus bergerak dan sejahtera. Walikota juga berharap pendidikan di daerah tersebut juga semakin maju.


Sementara itu, M Iqbal, Kapolrestabes Surabaya, dalam sambutannya mengatakan, kepolisian dan TNI mendukung penuh kegiatan ini. Menurutnya, pengelolaan aspek kehidupan di Kota Surabaya dapat menjadi perekat pembangunan. “Kita tahu dulu daerah ini seperti apa, namun kini kita tahu sendiri Dolly menjadi positif”.
Usai sambutan, walikota didampingi kapolrestabes dan forpimda meresmikan secara simbolik dengan memotong pita. Walikota juga berdialog dengan masing-masing pengelola UKM yang memamerkan produk mereka di DS Point. (Rilis)

No comments:

Post a Comment