Saturday, July 8, 2017

ADVETORIAL SURABAYA

Walikota Buka Surabaya Urban Culture 2017

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, mengharapkan warga Surabaya 
tidak mudah dihasut dan dipecah-belah.
PEMERINTAH Kota Surabaya bekerja sama dengan Suara Surabaya Media dan Polrestabes Surabaya menggelar kembali Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) 2017. Seperti tahun-tahun sebelumnya SUCF hadir di Jalan Tunjungan, Minggu, 21 Mei 2017, pukul 15.00 - 22.00, untuk menyemarakkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-724.
Tahun ini SUCF 2017 mengusung tema Tunjungan Awake. Sesuai tema, festival budaya urban Surabaya ini berupaya membangkitkan Tunjungan sebagai bagian dari sejarah Surabaya. Kata Awake dalam bahasa Inggris berarti "bangun". Sebuah spirit kebangkitan. Sedangkan dalam bahasa Jawa, kata itu berarti "tubuhnya," yang merujuk pada Tunjungan sebagai bagian tubuh Kota Surabaya.
M Iqbal, Kapolrestabes Surabaya, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung terselenggaranya SUCF 2017. Ia berharap Kota Surabaya semakin maju, sejahtera, damai, aman dan pembangunan di segala bidang semakin sukses.
Sedangkan Tri Rismaharini, Walikota Surabaya, dalam sambutannya menuturkan, tahun ini Surabaya menginjak usia ke-724, usia yang sangat tua. Untuk itu ia berharap agar warga Surabaya juga semakin dewasa. Ia mengharap warga tidak mudah dihasut dan dipecah-belah. Karena hal tersebut dapat menghambat apa yang telah kita raih selama ini.
SUCF 2017 berupaya mengajak kaum urban di Surabaya untuk bangkit dengan ide-ide kreatif, lalu mengaplikasikannya sebagai bagian dari kegiatan sosial dan ekonomi di Surabaya, di tengah era milenial.
Seluruh rangkaian acara SUCF dan Geekfest 2017 ini merupakan bagian perayaan HJKS ke-724 yang bertepatan dengan momen Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2017. Supaya anak muda kreatif Surabaya bangkit untuk tampil dan saling menginspirasi. (Rilis)

No comments:

Post a Comment