Saturday, October 1, 2016

LINTAS BERITA

JELANG PILKADA 2017, SINGKAWANG MAKIN MEMANAS

SUHU politik di Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat, makin memanas menjelang Pilkada 2017. Sejumlah nama disebut-sebut bakal tampil sebagai kandidat Walikota dan Wakil Walikota Singkawang periode 2017-2022. Di antaranya yang paling sering disebut-sebut adalah Endang Karmudiansyah SPd.
Bahkan nama Endang Karmudiansyah sebagai kandidat Walikota Singkawang itu berdengung sampai di Kota Sambas, Bengkayang, Pontianak, Sosok, Sanggau Kapuas, Sintang, Mempawah, Sungai Raya, Jakarta, Jabar, Banjarmasin, dan di negeri jiran Malaysia, Brunei, Belanda, serta Kanada.
Ia disebut-sebut sebagai Putra Borneo yang berbakat dan teruji untuk menduduki kursi kepemimpinan di Kota Singkawang. Namanya pun tak asing lagi bagi para pejabat tinggi daerah dan pusat.
Ketika ditemui Hasikin MT dari FAKTA dan ditanya apakah ia bersedia untuk menjadi calon Walikota atau Wakil Walikota Singkawang dalam Pilkada 2017, laki-laki kelahiran 1963 itu menjawab,”Tanyakan saja kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang dan sekitarnya”.
Siapa yang kira-kira pas menjadi pasangannya dalam Pilkada 2017 nanti ? “Tanyakan saja kepada masyarakat Kota Singkawang,” jawabnya diplomatis yang mencerminkan bakat kepemimpinannya kepada FAKTA. (F.832) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment