Saturday, October 15, 2016

SOLO RAYA

PANEN RAYA BERSAMA BUPATI SUKOHARJO

Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya SH MH, 
saat panen raya di Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari.
LEBIH dari 20 mesin pertanian diserahkan kepada petani dari beberapa Gapoktan di Sukoharjo. Mesin pertanian yang terdiri dari traktor, pompa air, mesin tanam (rice transplanter) dan mesin panen (combine harvester) diserahkan oleh Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya SH MH, bersamaan dengan Panen Raya di hamparan sawah depan Balai Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari, Selasa (3/5).
Panen Raya tersebut dihadiri oleh jajaran Muspida, beberapa Kepala SKPD, Muspika, Kepala Desa se-Kecamatan Bendosari, Babinsa, ketua kelompok penerima bantuan dan para petani. Saat memberikan sambutan, bupati meminta maaf atas sempat tertundanya Panen Raya dan berharap mesin pertanian dapat digunakan dengan optimal.
Oleh karenanya bupati meminta jajaran Kodim 0726/SKH dalam ini Babinsa untuk membantu pengawasan atas penggunaan mesin-mesin pertanian tersebut.  Bupati juga memberikan apresiasi terhadap pertanian di Sukoharjo atas surplus beras di tahun 2015 dan menargetkan stok beras di tahun 2016 mendekati stok 400 ribu ton beras. (Ist) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

1 comment: