Saturday, December 9, 2017

HSU

BUPATI HSU BERIKAN PENGHARGAAN
ATAS KINERJA TENAGA KESEHATAN


DALAM rangka menyemarakkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-53, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), memberikan apresiasi kepada puluhan tenaga kesehatan pada penilaian kinerja tenaga kesehatan Tingkat Kabupaten HSU tahun 2017 di halaman Kantor Bupati HSU, usai pelaksanaan upacara peringatan HKN Ke-53, Senin (13/11).
Penghargaan itu dikelompokkan dalam beberapa kategori. Penghargaan berupa tropi dan piagam diserahkan oleh Bupati HSU, Drs H Abdul Wahid HK MM MSi, kepada para tenaga kesehatan berprestasi, didampingi Wakil Bupati, Ketua DPRD, FKPD, serta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK HSU.
Untuk kategori tenaga medis, juara 1 dokter umum diraih oleh dr Adi Husfiansyah dari Puskesmas Guntung, dan juara 1 dokter gigi diraih oleh drg Vera Hariani dari Puskesmas Alabio.
Untuk kategori tenaga perawat, juara 1 Tingkat Kabupaten HSU dan juara 2 Tingkat Provinsi Kalsel diraih oleh Syamsul Mu’arif dari Puskesmas Paminggir. Juara 2 diraih oleh Melly Hidayah dari Puskesmas Alabio, dan juara 3 diraih oleh Dewi Septiani dari Puskesmas Amuntai Selatan.
Untuk kategori tenaga farmasi, juara 1 Tingkat Kabupaten HSU dan juara 1 Tingkat Provinsi Kalsel serta juara 2 Tingkat Nasional diraih oleh Yulida Mona dari Puskesmas Danau Panggang. Juara 2 diraih oleh M Hafiz dari Puskesmas Alabio, dan juara 3 diraih Norliani dari Puskesmas Haur Gading.
Untuk kategori tenaga laboratorium medis, juara 1 diraih oleh Indawati dari Puskesmas Haur Gading. Juara 2 diraih oleh Evi Yuliani dari Puskesmas Sungai Karias, dan juara 3 diraih oleh Hidayati dari Puskesmas Paminggir.
Untuk kategori tenaga kesehatan masyarakat, juara 1 Tingkat Kabupaten HSU, juara 1 Tingkat Provinsi Kalsel dan juara 3 Tingkat Nasional diraih oleh Mahdina Permatasari dari Puskesmas Sungai Karias. Juara 2 diraih oleh M Yamani, dan juara 3 diraih oleh Fawaratul Muna dari Puskesmas Banjang.


Untuk kategori tenaga kesehatan lingkungan, juara 1 diraih oleh Siti Intan Soleha dari Puskesmas Danau Panggang. Juara 2 diraih oleh M Indra Kesuma dari Puskesmas Sapala dan juara 3 diraih oleh Risdawati dari Puskesmas Banjang.
Untuk kategori tenaga bidan, juara 1 diraih oleh Nelly Marlina dari Puskesmas Danau Panggang, juara 2 diraih oleh Erny Sari dari Puskesmas Alabio, juara 3 diraih oleh Rafika dari Puskesmas Haur Gading, dan juara 4 diraih oleh Nina Pratiwi dari Puskesmas Sungai Karias.
Untuk kategori tenaga gizi, juara 1 diraih oleh Khusnul Khatimah dari Puskesmas Sungai Karias, juara 2 diraih oleh Rina dari Puskesmas Haur Gading dan juara 3 diraih oleh Hamidah dari Puskesmas Babirik.
Untuk kategori lomba sekolah sehat tahun 2017, juara harapan 1 Tingkat Nasional diraih oleh SDN Sungai Malang 4 Amuntai Kecamatan Amuntai Tengah.
Untuk kategori lomba penyuluhan kader kesehatan tahun 2017, juara 1 diraih oleh Dewi Rinita dari Puskesmas Amuntai Selatan, juara 2 diraih oleh Mahmudah dari Puskesmas Pasar Sabtu dan juara 3 diraih oleh Hartati dari Puskesmas Sungai Turak.
Untuk kategori penilaian kinerja fasilitas kesehatan, juara 1 diraih oleh Puskesmas Amuntai Selatan, juara 2 diraih oleh Puskesmas Sungai Karias dan juara 3 diraih oleh Puskesmas Danau Panggang.

Bupati berharap dengan penghargaan ini akan menumbuhkan semangat para tenaga kesehatan dan memotivasi tenaga kesehatan yang lainnya agar lebih menunjukkan totalitasnya dalam melayani masyarakat guna tercapainya kesejahteraan kesehatan di Kabupaten HSU. (Tim)

1 comment:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sud ah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    ReplyDelete