Saturday, October 1, 2016

LINTAS BERITA

SMA NEGERI 2 LHOKSUKON JUARA SATU TURNAMEN VOLLIEY OSIS CUP

Juara I Tim Voli SMA Negeri 2 Lhoksukon (jongkok) dan Juara II Tim Voli 
Patok 1 Buket Hagu (berdiri) foto bersama Erni SPd, 
Kepala SMA Negeri 2 Lhoksukon, dan Purwanto SPd.
TIM SMA Negeri 2 Lhoksukon Aceh Utara keluar sebagai juara I Turnamen Bola Voli OSIS Cup 1 yang disponsori oleh SMA Negeri 2 Lhoksukon sendiri. Juara II-nya adalah Tim Patok 1 Buket Hagu Lhoksukon Aceh Utara. Jumlah pesertanya 16 tim yang 5 tim dari SMA se-Kabupaten Aceh Utara dan 11 tim dari kalangan masyarakat desa sekitar. Pertandingannya dilaksanakan dari tanggal 7 sampai dengan 15 April 2016.
           Saat pertandingan final pada Jum’at sore (15/4) Tim Patok 1 Buket Hagu berjumlah 10 orang, yaitu Casduri, Imron, Diki, Tanto, Putra, Sodikin, Pak Har, Parto, Wahyono dan Gendes. Sedangkan Tim SMA Negeri 2 Lhoksukon yang bermain hanya 8 orang, yaitu Agus Priadi, M Sokhan, Adji Prasatiyo, Gandi Sudariyadi Putra, David Darmawan, T Zulfan, Riki Setiawan dan Dien Sudiarto.
           Ketua Pelaksana Turnamen OSIS Cup 1 SMA Negeri 2 Lhoksukon Tahun 2016 adalah Ketua OSIS, Cahyanto Saputra. Wasit yang memimpin pertandingan Turnamen Voli OSIS Cup 1 ini adalah Abdul Nasir SPd dan wasit bawah Supriono. Sedangkan linesman ada 2 orang yaitu Ikbal Kurniawan dan Adi Iwandani, serta 2 penulis poin yaitu Sera Inda Lastari dan Erlinur Damayanti.
           Tim SMA Negeri 2 Lhoksukon sebagai juara I berhak atas piala bergilir dan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta plus piagam penghargaan. Sedangkan Tim Patok 1 Buket Hagu Lhoksukon sebagai juara II memperoleh hadiah uang tunai Rp 700.000,- plus piagam penghargaan. Hadiah diserahkan langsung oleh Erni SPd, Kepala SMA Negeri 2 Lhoksukon, yang untuk juara 1 SMA Negeri 2 Lhoksukon diterima oleh Kapten Tim, Agus Priyadi, dan untuk juara II Patok 1 Buket Hagu Lhoksukon diterima oleh Kapten Timnya, Casduri.
           Erni SPd sebelum menyerahkan hadiah kepada juara I dan II menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas telah rampungnya pelaksanaan Turnamen Voli OSIS Cup 1 SMA Negeri 2 Lhoksukon. Sedangkan kepada para pemain/peserta turnamen, Erni SPd mengingatkan agar lebih banyak berlatih supaya pada tahun berikutnya akan membuat turnamen bola voli ini lebih meriah lagi.

          Untuk Agus Priadi sebagai Kapten Tim Voli SMA Negeri 2 Lhoksukon dan M Solehan dapat undangan bermain ke POPDA Aceh dan O2 SM dalam waktu dekat. (F.434) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment